Sukses

Seramnya Diserang Sosok Diri Sendiri di Bilocation

Bilocation merupakan film horor Jepang yang diangkat dari kisah novel karya Haruka Hojo.

Merayakan ulang tahunnya yang ke-20, rumah produksi asal Jepang, Kadokawa Pictures menyiapkan sebuah film horor baru yang kini sedang dipersiapkan untuk tayang pada awal tahun depan.

Bertajuk Bilocation, film yang disutradarai oleh Mari Asato ini melibatkan nama-nama bintang ternama di Jepang seperti Asami Mizukawa, Kento Senga, dan Sho Takada.

Film ini berkisah megenai seorang pelukis wanita bercita-cita tinggi bernama Shinobu Takamura (Asami Mizukawa) yang dituduh telah menggunakan uang palsu.

Shinobu pun bingung dengan dugaan yang ditujukan kepadanya karena ia tidak merasa melakukannya. Ditambah, Shinobu sedang berada di rumah saat kejahatan berlangsung.

Akhirnya, seorang polisi bernama Kanou pun muncul untuk membawa Shinobu ke suatu tempat. Saat berada di tempat itu, banyak orang berkumpul untuk menyelidiki eksistensi sosok aneh bebahaya yang bisa menyerupai manusia bernama Bilocation.

Bilocation diangkat dari kisah novel karya Haruka Hojo yang dirilis pada 23 Oktober 2010 oleh penerbit Kadokawa Shoten. Film ini pernah ditayangkan pada Oktober 2013 di Festival Film Internasional Tokyo.

Diproduksi pada 7 Juni hingga awal Juli 2013, Bilocation bakal tayang secara perdana di hampir seluruh bioskop Jepang pada 18 Januari 2014 mendatang. Bagi penggemar horor Jepang di Indonesia, ada baiknya menunggu perilisan video rumahan film ini.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini