Sukses

Kaget, Dalam Tas Katy Perry Ada Alligator

Katy Perry pernah mendapat kecaman terkait video Roar yang melibatkan margasatwa yang dilindungi negara.

Katy Perry pernah mendapat kecaman terkait video Roar yang melibatkan margasatwa yang dilindungi negara. Katy dinilai telah mengeksploitasi hewan demi kepentingan komersial semata [baca: Katy Perry Dikritik Karena Pakai Binatang di Video Klip 'Roar']. Tetapi kali ini apa yang dilakukan kekasih John Mayer ini? Dalam tasnya ditemukan seekor alligator atau sejenis buaya dengan spesies tertentu. Benarkah itu?

Ternyata itu adalah bagian promosi album terbarunya, Prism, di Jerman bersama dengan seorang pesulap terkenal, David Blaine. Pria yang melakukan trik ilusi ini membuat Katy Perry menjerit-jerit lantaran ada seekor binatang buas keluar dari dalam tasnya.

Syuting ini dilakukan di sebuah rooftop di New York. David menanyai pelantun Last Friday Night tersebut benda apa yang kira-kira diambil dari tasnya dan Katy meminta seekor kelinci lucu. Namun David yang tertawa menyeringai mengatakan bahwa ia akan mengambil hewan yang jauh lebih garang. Dan keluarlah si hewan bersisik tebal itu.

Melihat hal tersebut wanita cantik ini ngeri. Ia benar-benar tak mengira dari mana datangnya si hewan amfibi tersebut. "Itu bukan dari tas ku kan? OMG benar-benar menyeramkan," katanya sambil terus menjerit dikutip Dailymail, Senin(18/11/2013). 

Untuk membuktikan kepada penoton bahwa hewan tersebut asli, David memberi aligator tersebut sebuah gelas yang akhirnya digigit oleh hewan buas itu sampai pecah. "Jangan sampai lewatkan ya, dia (alligator) ini menggigit gelasku," ucap Katy tertawa.

Acara ini akan ditampilkan dalam chanel televisi Amerika ABC dalam Real or Magic pada 19 November pukul 21.30 waktu setempat. Selain Davin Blaine ada juga bintang tamu yang lain seperti Jamie Foxx, bryan Cranston, Aaron Paul, Ricky gervais, Woody Allen, dan Robert De Niro.(Ppt/Mer)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini