Sukses

Wah, Taeyang Pernah Cemburu Pada T.O.P

Taeyang mengaku cemburu dengan rekannya di Big Bang yaitu T.O.P. Duh, kenapa ya?

Taeyang diam-diam memiliki rasa iri terhadap T.O.P. Saat diwawancarai sebuah media Korea Selatan baru-baru ini, Taeyang mengakui semua yang ia rasakan terhadap T.O.P

Taeyang membeberkan, ia cemburu dengan kemampuan yang dimiliki rekannya sesama boy band ternama Big Bang. Menurut Taeyang, T.O.P sangat keren dengan kehaliannya di dunia hiburan, tak hanya menyanyi tapi juga berakting.

Taeyang merasa kagum dengan T.O.P setelah menonton film yang diperankan T.O.P bertajuk The Commitment. Baru kali ini, Taeyang menyaksikan penampilan T.O.P sebagai aktor, bukan rekannya di Big Bang.

"Saya baru saja melihat aksi T.O.P di layar. sebagai pemeran utama, dia sangat menakjubkan," ujar Taeyang, dilansir dari Enewsworld, Selasa (12/11/2013).

Taeyang pun mengutarakan keinginannya untuk terjun ke dunia akting. "Jika saya diberi kesempatan untuk bermain, saya pasti tak akan mengecewakan."

Taeyang mengungkapkan, ia tak akan menolak tawaran untuk berakting. Taeyang berharap dirinya akan mendapatkan kesempatan dalam berperan.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.