Sukses

Reynold Panggabean Dianggap Langgar Kontrak Kerjasama Rp400 juta

Penyebab keributan antara Reynold Panggabean dengan seseorang berinisial LB karena Reynold melanggar kontrak senilai Rp400 juta.

Musisi lawas Reynold Panggabean dan pria berinsial LB sepakat berdamai setelah sebelumnya terlibat adu mulut di hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013). Perdamaian itu dimediasi oleh Kepolisian Sektor Kebayoran Baru.

Kapolsek Kebayoran Baru AKBP Anom Setiyadji menjelaskan penyebab keributan itu. Kepada polisi, LB menganggap Reynold telah melanggar kontrak kerjasama rekaman yang dibuat pada September 2013.

"Kontrak dengan nilai Rp 400 juta. Kemudian karena sesuatu hal, kontrak belum terlaksana, dengan alasan pihak RP melanggar kesepakatan yang dibuat kedua belah pihak," kata Anom di kantornya Jumat (8/11/2013)

Jadi lanjut Anom, Reynold berjanji akan menyediakan lagu untuk LB yang sudah mengucurkan dana. Tapi menurut LB, sampai sekarang bekas personel grup band legendaris The Mercy's itu belum memenuhinya.

"Nah akibat kejadian itu mereka berselisih," jelas Anom. "Akhirnya mereka sepakat berdamai dan mereka melanjutkan kerja sama ke depan," kata dia lagi.

Adapun peristiwa keributan terjadi di lobi hotel sekitar pukul 21.00 WIB. Menurut polisi dan para saksi mata, keributan itu hanya adu mulut, tak sampai kontak fisik. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.