Sukses

Kasus Keributan Reynold Panggabean Berakhir Damai

Musisi lawas Reynold Panggabean diamankan ke Mapolsek Kebayoran Baru karena telah membuat keributan di Hotel Mahakam, Jakarta.

Musisi lawas Reynold Panggabean terlibat keributan dengan seorang berinisial LB di hotel Mahakam, Jakarta Selatan, Kamis (7/11/2013) malam. Setelah diamankan ke Mapolsek Kebayoran Baru, mereka memutuskan untuk berdamai.

"Akhirnya mereka sepakat berdamai dan menganggap permasalahan itu selesai," kata Kapolsek Kebayoran Baru, AKBP Anom Setiyadji di kantornya, Jumat (8/11/2013).

Lebih lanjut Anom menjelaskan pangkal keributan tersebut karena masalah kontrak kerjasama rekaman. Mantan suami Camelia Malik sebagai penyedia lagu dianggap LB melanggar kontrak yang telah dibuat mereka.

"Tapi akhirnya mereka akan melanjutkan kerjasama ke depan," ujarnya.

Setelah sepakat berdamai, baik Reynold yang merupakan bekas personel grup band The Mercy's itu maupun LB diizinkan pulang. Polisi kata Anom, hanya berperan sebagai mediator saja. "Jadi tidak ada itu penahanan. Karena belum ada konteks melanggar hukum," ucapnya.

Adapun peristiwa keributan terjadi di lobi hotel sekitar pukul 21.00 WIB. Menurut polisi dan para saksi mata, keributan itu hanya adu mulut, tak sampai kontak fisik.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini