Sukses

Olga Kurylenko Jadi Wonder Woman?

Di luar terpilihnya nama Jamie Alexander sebagai kandidat Wonder Woman, aktris cantik Olga Kurylenko juga dikabarkan tengah dipertimbangkan.

Di luar terpilihnya nama Jamie Alexander sebagai salah satu kandidat Wonder Woman, aktris cantik Olga Kurylenko juga dikabarkan tengah dipertimbangkan untuk peran tersebut. Bahkan, tak kalah dengan apa yang dilakukan Jamie, Olga kini sudah memasuki tahap audisi.

Alhasil, jika Olga kelak benar-benar berhasil merebut peran Wonder Woman dari tangan Jamie, dirinya akan menjelma jadi pemeran utama dalam rebootnya nanti.

Seperti diketahui, diungkapkan oleh salah satu petinggi Warner Bros, Kevin Tsujihara, sosok Wonder Woman saat ini tengah dijadikan prioritas utama dalam proyek terbaru DC Comics.

Diwartakan Cinema Blend baru-baru ini, Kevin pun berpendapat bahwa studionya memang kekurangan superhero wanita. Selain itu, pengembang film superhero DC Comics ini juga merasa jika ikon-ikon DC seperti Wonder Woman perlu diangkat ke layar lebar maupun serial televisi.

Sayang, meski gosip sudah menyebar kemana-mana, belum ada kepastian resmi dari pihak DC Comics dan Warner Bros Pictures mengenai jawaban besar ini.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini