Sukses

Di X-Men: Days of Future Past, Kostum Magneto Muda Berubah

Dalam X-Men: Days of Future Past, ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan film sebelumnya. Salah satunya adalah kostum Magneto.

Film X-Men: Days of Future Past memang masih tayang pada tahun depan. Banyak fans komik Marvel, terutama X-Men berharap judul terbarunya ini menjadi karya luar biasa. Namun ternyata, ada beberapa hal yang tidak sesuai dengan film sebelumnya.

Salah satu hal tersebut adalah dibuatnya kostum baru untuk Erik Lehnsherr / Magneto versi muda. Bagi yang sudah melihat X-Men: First Class, pastinya menyangka jika Magneto versi muda akan tampil kembali dengan kostum yang diperlihatkan di bagian akhir film.

Namun ternyata, setelah pergantian sutradara dari Matthew Vaughn menjadi Bryan Singer, kostum Magneto diubah secara drastis. Bahkan, tampak bahwa helmnya yang digunakan di film First Class untuk menangkal telepati Charles Xavier, tidak dipakai oleh Magneto.

Dalam ending X-Men: First Class, Magneto terlihat mengenakan mantel hitam dan jaket berwarna merah. Namun untuk X-Men: Days of Future Past, kostumnya dibuat seperti layaknya Batman The Dark Knight dengan mantel berwarna coklat keunguan.

Dilansir dari Super Hero Hype melalui Cinema Blend, ada kemungkinan jika X-Men: Days of Future Past masih disutradarai oleh Matthew Vaughn, maka Magneto tetap mengenakan kostum yang dipakai di akhir X-Men: First Class.

Tidak hanya itu saja, bahkan dalam trailer yang sudah diperlihatkan, tidak tampak satu pun para tokoh X-Men: First Class yang mengenakan kostum berwarna kuning seperti dalam film sebelumnya. Hal ini tentu menjadi polemik tersendiri di kalangan fans komik.

Kisah X-Men: Days of Future Past bakal mengetengahkan peperangan di masa depan antara kaum mutan dengan pasukan robot raksasa bernama Sentinel. Robot tersebut dirancang untuk memusnahkan mutan dengan misi utama menjaga keutuhan manusia.

Karakter Wolverine pun diminta untuk kembali ke era 1972 dan bekerja sama dengan Profesor X muda dan Magneto muda untuk menyelamatkan dunia sebelum masa depan menjadi bertambah parah.

Memadukan karakter trilogi X-Men dan X-Men: First Class, X-Men: Days of Future Past dipastikan tayang pada 21 Mei 2014 di Indonesia.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.