Sukses

Dwi Andhika Keranjingan Fashion Ala The Beatles

Dwi Andhika kerap melakukan eksperimen pada gaya dan penampilannya. Tak heran, bila Andhika disebut update soal fashion.

Dwi Andhika kerap melakukan eksperimen pada gaya dan penampilannya. Tak heran, kekasih pedangdut Irma Dharmawangsa ini sering dianggap sebagai selebriti yang 'update' dengan tren fashion terbaru.

Seperti yang tengah dilakukannya saat ini, Andhika merubah penampilannya seperti para personel band legendaris The Beatles. Ia juga memperhatikan gaya dan penampilan band-band beraliran 'British Pop'.

"Style sekarang lagi ke ala-ala British gitu, lagi suka sama The Beatles. Meski nggak terlalu hafal lagu-lagunya, tapi suka sama gayanya, rambut, kacamata, pakai blazer tapi dalaman tetap kaos," ucap Andhika saat ditemui di Gedung Pusat Perfilman Haji Usmar Ismail (PPHUI), Jalan HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (6/11/2013).

Bagi Andhika, memperhatikan penampilan dan gaya fashion terbaru merupakan hal wajib. Di samping mendukung penampilannya di dunia hiburan, selalu tampil dengan gaya up to date juga menjadikannya selalu trendy dalam berpenampilan.

"Karena fashion kan selalu berubah setiap tahun. Misalnya model celana ngatung, gue lihat di gambar-gambar American Magazine suka banget celana ngatung yang besar, bukan skinny-skinny. Ya intinya, gue memang pecinta fashion dan suka tampil dengan gaya yang baru," ujarnya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.