Sukses

Kini, Tak Ada Lagi Anisa Chibi

Anisa Rahma keluar dari girlband Cherrybelle lantaran ingin melanjutkan kuliah. Tak lama, ia justru mempromosikan FTV yang dibintanginya.

Keputusan Anisa Rahma untuk keluar dari girlband Cherrybelle cukup mengagetkan banyak orang. Apalagi, Anisa termasuk personel yang paling banyak digandrungi penggemar, baik fans Cherrybelle atau fans pribadi Anisa, Insomnisa.

Setelah pada 18 Oktober lalu resmi keluar, Anisa pun tak lagi menggunakan embel-embel Chibi di belakang namanya. Tak butuh waktu lama, dara 23 tahun ini langsung mengganti nama akun jejaring sosialnya. Kini, tak ada lagi nama Anisa Chibi.

"Yihaa id twitt baruu, makasii insomnisa2 kuuuuu," kicau Anisa di Twitter, Minggu (27/10/2013) silam.

Anisa memperkenalkan akun barunya yang diberi nama @AnisaRahma_Adi. Selain itu, pemain film Love Is U ini juga mulai aktif menyanyikan lagu milik orang lain. Hal itu terlihat ketika dirinya memosting video di Youtube berjudul Biarkan Bintang Menari yang dipopularkan oleh Dea Mirella dan Ariyo Wahab.

"My new cover song! 'Biarkan Bintang Menari' with @adinda_adi @ardosebastian enjoy the video on Youtube…" tulis Anisa Rahma.

Selain itu, kini Anisa juga telah merambah dunia akting. Terbukti dari FTV perdananya tanpa Cherrybelle berjudul Paijah Cinta Terakhirku yang ditayangkan di SCTV. Di situ Anisa berperan sebagai penjual bakmi bernama Paijah.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.