Sukses

Kemana Agni Pratishta dan Suami Berbulan Madu?

Agni Pratistha dan Ryan Anthony Monoarfa sudah menikah. Lalu, kemana mereka akan berbulanmadu?

Agni Pratishta dan Ryan Anthony Monoarfa berencana untuk langsung berbulanmadu usai melangsungkan resepsi pernikahan yang akan digelar pada 14 Desember mendatang. Lalu, dimana lokasi bulan madu yang ingin disambangi pasangan yang resmi menikah di Amerika Serikat pada 17 Juli 2013?

"Kayaknya ke Taiwan deh," ucap Agni saat ditemui di Thamrin Nine Gold Ballroom, UOB Plaza Ground Level, Jl MH Thamrin No.10, Jakarta, Selasa (29/10/2013).

"Tapi bukan ke kota Taipei-nya. Dua malam bagus banget memang di Taipei itu. Kemana-mana gampang. Aku mau coba deh ke daerah-daerah yang ada dipinggir-pinggirnya," beber artis kelahiran Canberra, 8 Desember 1988 ini.

Bicara soal bulan madu, tak lengkap rasanya jika tak membahas soal rencana Agni dan Ryan untuk cepat memiliki momongan. Agni pun menjawab dengan antusias kalau dirinya dan suami tak mau menunda kehadiran si buah hati. "Momongan pasti, tapi sedikasihnya saja. Nggak ada target-target yang bagaimana-bagaimana," katanya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.