Sukses

Kebiasaan Baru Agni Pratishta Usai Menikah

Setelah dipersunting Ryan Anthony Monoarfa pada 17 Juni 2013 lalu, Agni Pratishta mulai merasakan banyak perubahan pada kehidupannya.

Setelah dipersunting Ryan Anthony Monoarfa pada 17 Juni 2013 lalu, Agni Pratishta mulai merasakan banyak perubahan pada kehidupannya. Yang paling menyolok, saat perempuan berusia 24 tahun itu pulang ke rumah tepat waktu.

"Lebih senang pulang ke rumah sekarang," ucap Agni saat ditemui di Thamrin Nine Gold Ballroom, UOB Plaza Ground Level, Jl MH Thamrin No.10, Jakarta, Selasa (29/10/2013).

Banyak hal positif yang dirasakan bintang film Cinta Tapi Beda dalam menjalankan kehidupan usai menikah. Kata Agni, ia bisa lebih mudah mencurahkan isi hatinya pada orang yang tepat.

"Karena dia juga punya usaha sendiri. Aku punya usaha sendiri. Jadi aku suka kalau ada orang sekaligus teman buat tempat tukar pikiran," jawab Agni polos.

Agni merasa beruntung memiliki pendamping yang mau mengerti kesibukan dan pekerjaannya sebagai pelaku seni peran. Ryan juga tak membatasi pekerjaan Agni di dunia akting.

"Bentar lagi aku mau syuting mini seri. Paling itu dulu. Yang jelas dia support aku banget dan bisa menerima pekerjaan aku sekarang," tuntasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.