Sukses

Buah Dada Kim Kardashian Sering Jadi Olokan di Keluarganya

Tak hanya di dunia maya, Kim Kardashian, jadi olok-olokan. Di keluarga besarnya pun ia jadi bahan tertawaan.

Tak hanya di dunia maya, Kim Kardashian, jadi olok-olokan. Di keluarga besarnya pun ia jadi bahan tertawaan. Apalagi ketika sedang hamil dan pascamelahirkan anak pertamanya, North West. Kim mengakui kalau buah dadanya sempat jadi bahan ejekan ibu dan adiknya, Kris Jenner dan Khloe Kardashian.

Saat wanita seksi ini memompa susunya untuk Nori --panggilan akrab North West-- ketika itu pulalah Kim jadi bahan tertawaan. "Payudaraku memang kelihatan tolol, mereka semakin membesar sampai seperti seukuran melon super," kata Kim kepada Kris seperti dikutip Hollywoodlife, Selasa (29/10/2013).

Tak hanya Kris yang tertawa melihat aset anaknya yang mengembang seiring dirinya menyusui cucu perempuannya itu. Khloe Kardashian pun tak kuat menahan tawa melihat sang kakak yang seperti tenggelam di antara gunung kembarnya.

"Kim seperti memiliki torpedo. Aku tak pernah melihat buah dada dengan ukuran sebesar itu," tambahnya sambil terkikik. Namun begitu, lantaran diejek dan jadi bahan tertawaan, calon istri Kanye West ini tak marah. Justru ia ikut tertawa dengan lelucon yang dibuat orang-orang terdekatnya itu. 

Berbeda ketika ejekan serupa datang dari orang-orang di luar sana atau para haters. Mereka pernah mengatai Kim sebagai artis gendut lantaran saat itu ia bertubuh sangat melar. Saking seringnya dibicarakan, Kim sampai sempat mengurung diri di rumah saja. Jika terpaksa keluar rumah, ia akan mengenakan baju yang besar yang menutupi bagian perut ke bawah.

Akibatnya, Kim justru memaksakan diri tetap tampil modis. bukannya terlihat cantik, ia justru tambah diolok lantaran dinilai tak pantas memakai sepatu berhak tinggi di kakinya yang membengkak. Kim juga sempat tak terima ketika dirinya masuk ke dalam deretan artis yang mengalami peningkatan berat tubuh dalam setahun belakangan.




Namun saat ini, Kim boleh berbangga lantaran tubuhnya sudah kembali ke bentuk semula berkat diet yang dilakukannya. Bahkan, Kim juga sudah dilamar Kanye West untuk menjadi istrinya dalam waktu dekat.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.