Sukses

Sutradara Star Wars Rebut Naskah Film ke-7

Mundurnya Michael Arndt sebagai penulis Star Wars: Episode VII, akhirnya membuat J.J. Abrams turun tangan menyelesaikan naskahnya.

Pengembangan film ke-7 Star Wars yang diberi tema Star Wars: Episode VII, memang masih dalam tahap pencarian pemain dan penulisan cerita. Akan tetapi sebelum semuanya rampung, sebuah masalah melanda pembuatannya terkait sang penulis naskah, yaitu Michael Arndt.

Michael Arndt yang sukses melalui cerita dalam film Toy Story 3, kini telah mengundurkan diri. Akhirnya, posisi penulis cerita pun sempat kosong melompong. Akan tetapi, kini sudah ada sosok yang menggantikannya.

Sosok yang akhirnya turun tangan dalam menyelesaikan naskah Star Wars: Episode VII, tak lain dan tak bukan adalah sang sutradara sendiri, yaitu J.J. Abrams. Namun J.J. tidak akan turun tangan sendirian dalam merampungkan penulisan ceritanya.

Ia bakal dibantu oleh Lawrence Kasdan yang berpengalaman dalam penulisan Star Wars Episode V: The Empire Strikes Back dan Star Wars Episode VI: Return of the Jedi.

Tentunya, J.J. Abrams akan memberikan yang terbaik agar cerita yang terjalin dalam Star Wars: Episode VII bisa disukai oleh penonton. Film-film yang naskahnya pernah ditulis oleh J.J. Abrams antara lain Armageddon, Mission: Impossible III, dan Super 8.

Jadi bagi para penggemar Star Wars, bersiap saja untuk merasakan nuansa layaknya film-film yang telah disebutkan di atas saat menonton Star Wars: Episode VII nanti. Semoga saja hasilnya bisa memuaskan fans dan para pecinta film.

Star Wars: Episode VII memasukkan Saoirse Ronan sebagai salah satu bintang utamanya setelah dikonfirmasi oleh pihak produksi. Akan tetapi, masih belum diketahui apa peran yang akan dimainkan aktris berusia 19 tahun ini.

Rencananya, Star Wars Episode VII bakal melibatkan kembali bintang-bintang tua di film ke-4 hingga ke-6 seperti Mark Hamill, Carrie Fisher, dan Harrison Ford. Film ini direncanakan tayang pada 2015 mendatang.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini