Sukses

Marvel Ketagihan Pakai Musuh Iron Man

Perusahaan Marvel Studios dikabarkan akan kembali memakai pemeran Mandarin, Ben Kingsley ke dalam film superhero miliknya.

Perusahaan Marvel Studios dikabarkan akan kembali memakai pemeran Mandarin, Ben Kingsley ke dalam film superhero miliknya. Dikutip dari harian Digital Spy, Kamis (24/10/2013), dirinya resmi ditarik untuk menggarap proyek terbaru yang saat ini masih dirahasiakan.

"Marvel masih merahasiakannya." jawab Ben baru-baru ini.

"Dan saya juga belum diperbolehkan untuk menceritakannya kepada siapapun. Jadi kurasa, kali ini kalian harus menunggu." lanjutnya menambahkan.

Namun, di luar penolakannya itu, sebuah bocoran pun kembali terkuak. Diketahui, tak hanya kembali bergabung dengan Marvel, Ben juga berencana untuk menyatu dengan para kru Iron Man 3.

Khusus hal ini, Ben pun tak sanggup membantah.

"Iya, mereka juga ikut ambil andil dalam proyek ini. Dan selain menyenangkan, saya yakin hasilnya akan hebat, terutama bila melihat kreativitas mereka yang tinggi." pungkasnya.

Seperti diketahui, Marvel Studios saat ini masih memiliki sejumlah proyek yang harus dikerjakannya hingga 2017 mendatang. Hanya saja, di luar itu, belum bisa diketahui proyek apalagi yang saat ini sedang menjadi perhatian mereka.

"Masih ada sekitar lima film yang benar-benar menguras tingkat konsentrasi kami. Jadi untuk saat ini, belum ada waktu bagi kami untuk bisa mewujudkan hal-hal lain di luar hal itu." pungkas salah satu petinggi Marvel, Louis D'Esposito.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.