Sukses

2 Musisi Jepang Ini Pernah Telanjang di Iklan, Seksi Mana?

Kedua musisi ini sempat tampil polos di hadapan kamera saat tampil di sebuah iklan. Siapa sajakah mereka?

Penggemar musik Jepang pasti mengetahui kedua nama musisi besar berikut ini: Gackt dan Yoshiki. Ya, keduanya pernah tampil bareng dalam satu band dan juga memiliki reputasi yang cukup bagus saat berkarier di bidang musik.

Tak hanya berkarier di bidang musik, keduanya juga aktif di berbagai ranah hiburan lainnya. Sebut saja ranah periklanan dan perfilman yang sudah pernah dijajaki keduanya.

Dalam ranah periklanan, keduanya sempat tampil polos alias telanjang bulat di hadapan kamera sewaktu mereka masih cukup muda dan sedang dalam masa kejayaan.

Tentu saja aksi mereka itu pernah membuat para fans wanita menjerit-jerit. Lantas, seperti apa aksi mereka berdua saat tampil telanjang di sebuah iklan?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman


Gackt

Sebagai musisi yang besar dari musik-musik klasik, nama Gackt sangat harum setelah ia bergabung dengan grup band Malice Mizer sebagai vokalis. Sejak keluar dan menjadi penyanyi solo, Gackt pun menjadi semakin terkenal.

Sosoknya sering dianggap sebagai salah satu ikon pria paling seksi di Jepang. Gackt pun memiliki wajah tampan yang membuat hampir seluruh wanita terpana dibuatnya.

Saat tampil di sebuah iklan produk sekaligus salon kecantikan, Gackt tampil tanpa mengenakan sehelai benang pun dan tubuh polosnya hanya disorot dari samping.

Gayanya dari mulai posisi membungkuk hingga tegak pasti sangat terlihat seksi di mata penggemar wanita. Kala itu, Gackt mengecat rambutnya menjadi kuning dengan latar belakang berwarna biru menyerupai langit.

Aktor yang pernah bermain dalam Moon Child ini, tampil di dalam iklan diiringi oleh lagu berjudul Doomsday yang merupakan salah satu karyanya.
3 dari 3 halaman


Yoshiki

Nama Yoshiki terkenal pertama kali lewat grup X Japan sebagai drummer sekaligus pemimpin band. Bahkan melalui bandnya itu, ia pun sukses membangun sebuah label rekaman sendiri.

Tak Hanya itu, nama Yoshiki disebut-sebut sebagai salah satu musisi paling berpengaruh di dunia rock Jepang. Ia pun sudah melanglang buana ke segala penjuru dunia hingga bekerja dengan beberapa musisi internasional.

Pernah tampil di sebuah iklan untuk single X Japan yang diberi judul Longing ~Togireta Melody~, Yoshiki terlihat menikmati ketelanjangannya bersama seorang gadis yang juga tampil polos.

Di video itu, sosok yang pernah menggarap film X dan Boku no Kanojo wo Shokai Shimasu ini, berpelukan sangat mesra di pinggir pantai dengan sang gadis. Bahkan, bagian belakangnya yang polos pun terlihat sangat jelas.

Yoshiki dan Gackt pernah terlibat kerjasama di bidang musik dengan membentuk sebuah band bernama S.K.I.N. Sayangnya, mereka belum pernah merilis satu pun single dan videoklip.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.