Sukses

Wah! Zac Efron Telanjang di Film Terbarunya

Masalah kecanduan kokain bukan hal yang baru bagi Zac Efron. Setelah bersih, kini ia mencoba tampil dalam sebuah film terbarunya.

Masalah kecanduan kokain bukan hal yang baru bagi Zac Efron. Dan kini, ia dikenal sebagai salah satu artis yang melawan kecanduan barang terlarang itu dengan pergi ke panti rehabilitasi [baca: Kecanduan Kokain, Zac Efron Selesaikan dengan Rehab]. Setelah bersih, kini ia mencoba tampil dalam sebuah film terbarunya bertajuk That Awkward Moment. Trailer film bergenre komedi ini sudah bisa dilihat di Youtube.

Dikutip dari Dailymail, Kamis (16/10/2013), dalam salah satu adegan, Zac Efron terlihat tampil bugil di kamar mandi. Bahkan, ia membiarkan bokongnya terlihat. Posisi badannya horizontal dengan toilet sebagai tumpuannya.

Zac Efron bermain sebagai Jason. Dalam film tersebut ia dikisahkan terlalu banyak memakai viagra. Ceritanya berlanjut dalam sebuah pertemanan Jason bersama dua orang kawannya. Mereka berjanji untuk terus single sebagai wujud solidaritas karena salah satu temannya baru saja putus cinta. Namun begitu ia membuat janji, Jason malah bertemu wanita impiannya yang diperankan oleh Imogen Poots.

Keduanya terlibat hubungan asmara dan semakin jauh menuju hubungan pasangan suami-istri. Namun tentu saja Jason ingat akan janjinya kepada sohibnya tersebut. tak mau ketahuan, Jason terpakasa backstreet. Namun apa yang akan dilakukannya? Penasaran? Film yang disutradai oleh Tom Gormican ini rencananya akan dirilis pada Januari 2014. Jangan sampai kelewatan.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.