Sukses

Lebih Giat Bekerja Setelah Punya Anak, Iko Uwais: Buat Beli Susu

Iko Uwais menjadikan momen memiliki anak sebagai motivasi sekaligus semangat dalam bekerja.

Iko Uwais menjadikan momen memiliki anak sebagai motivasi sekaligus semangat dalam bekerja dan berkarya di dunia seni peran. Malah, Iko mengatakan jika dirinya tak akan melewatkan pekerjaan yang ditawarkan kepadanya.

"Saya mah kalau ada kerjaan sekarang justru lebih giat. Buat beli susu anak," ucap Iko saat ditemui di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2013).

Bintang film Man Of Thai Chi menilai tanggung jawab dirinya sebagai suami sekaligus ayah sangatlah berat. Karena itu, Iko berusaha untuk mencukupi berbagai kebutuhan istri dan anaknya.

"Saya sih penginnya (kerjaan) Audy sendiri nggak berlebihan seperti dulu. Biar saya yang banting tulang buat Audy dan anak," urai aktor bernama lengkap Uwais Qorny ini.

Iko juga berencana untuk terus menemani Audy dalam membesarkan anak pertamanya, Atreya Syahla Putri Uwais.

"Pastinya selama sembilan bulan. ke depan akan terus nemenin Audi. Apalagi kemarin sempat ninggalin dia pas lagi payah-payahnya hamil tiga bulan pertama," tutup dia.(Gie/Mer)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais