Sukses

Punya Anak, Audy Diminta Kurangi Nyanyi di Luar Kota

Iko Uwais tak pernah sekalipun melarang istrinya, Audy Item, untuk menjalani profesi sebagai penyanyi.

Iko Uwais tak pernah sekalipun melarang istrinya, Audy Item, untuk menjalani profesi sebagai penyanyi. Setelah memiliki anak, Iko juga membebaskan perempuan yang dipersuntingnya pada 25 Juni 2012 untuk berkarier.

Hanya saja, Iko meminta Audy untuk tak melahap berbagai tawaran menyanyi. Dengan statusnya sebagai istri dan ibu rumah tangga, Iko tetap mengingatkan istrinya itu untuk memprioritaskan urusan keluarga ketimbang pekerjaan.

"Saya nggak pernah batasi pekerjaannya (Audy). Tapi memang nggak seperti dulu lagi karena dia sudah punya anak," ucap Iko saat ditemui di Rumah Sakit Hermina Galaxy, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (12/10/2013).

Aktor yang ngetop lewat perannya sebagai Yudha di film Merantau juga meminta pada Audy untuk mengurangi aktivitas bernyanyi dengan jarak yang jauh dari keluarga. Apalagi, di saat anaknya membutuhkan perhatian seorang ibu.

"Kalau (nyanyi) keluar kota sekarang lebih direm dulu ya. Insya Allah bulan November katanya Audy ada kegiatan lagi," terang Iko.

Pasangan Audy dan Iko Uwais dikaruniai anak pertama bernama Atreya Syahla Putri Uwais pada Jumat (11/10/2013) kemarin. Bayi berjenis kelamin perempuan itu lahir dengan proses persalinan caesar dengan berat 3,697 kg dan panjang 47 cm.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais

  • audy

Video Terkini