Sukses

Romantis, Iko Uwais Selalu Disisi Audy Sejak Jelang Melahirkan

Iko Uwais membuktikan diri kalau ia merupakan suami siaga.

Iko Uwais membuktikan diri kalau ia merupakan suami siaga. Buktinya, saat detik-detik Audy melahirkan, bintang film Merantau itu tak pernah jauh dari sisi Audy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Jumat (11/11/2013) pagi pukul 07.24 WIB, Audy melahirkan seorang putri bernama Atreya Syahla Putri Uwais di RS Hermina, Bekasi. Bayi cantik itu lahir secara caesar dengan berat 3,697 Kilogram dan panjang 47 centimeter.

"Iko selama seminggu ini terus berada disamping Audy karena memang waktu lahirnya sudah sesuai prediksi," bilang ibunda Audy, Evie Aquantie Azis, saat dihubungi wartawan via telepon, Jumat (11/10/2013).

Detik-detik jelang Audy masuk ruang bedah, keluarga makin ramai demi memberi dukungan dan doa. Pasalnya, ini kali pertama Audy merasakan persalinan.

"Terus saat lahiran semua keluarga ikut nemenin dari mulai kakeknya, tantenya, sepupunya juga ikut temani. Pokoknya kami semua bahagia," tambah Evie.

Rencananya, Iko dan Audy akan menggelar jumpa media untuk mengumumkan kabar bahagia ini. Jumpa pers akan dilakukan di RS Hermina Bekasi, Sabtu (12/10/2013) besok.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais
    Audy Item adalah penyanyi pop yang berasal dari Jakarta dan merupakan istri dari Iko Uwais

    Audy Item

  • Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T
    Iko Uwais adalah seorang aktor laga indonesia yang sudah memerankan beberapa film yang digarap Gareth Evans seperti Merantau, The Raid dan T

    Iko Uwais