Sukses

Zaskia Gotik Ogah Komentari Perseteruan Ibunda Vicky Prasetyo

Kisah asmara Zaskia Gotik dengan bekas tunangannya, Vicky Prasetyo yang berakhir memilukan kini berbuntut panjang.

Kisah asmara Zaskia Gotik dengan bekas tunangannya, Vicky Prasetyo yang berakhir memilukan kini berbuntut panjang. Namun masalah yang muncul sekarang justru dialami Ibunda Vicky, Emma Fauziah karena berseteru dengan dua pedangdut seperti Deasy Kitt`Taro dan Camel Petir.

Zaskia sendiri tak mau berkomentar banyak melihat hal itu. Bagi dia, urusannya sudah selesai setelah membatalkan pertunangannya dengan Vicky secara sepihak.

"Neng menanggapi dengan senyuman aja. Biar itu urusan mereka, mau berbuat apa dan mau berbicara apa," katanya ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (8/10/2013) malam.

Pedangdut yang mulai dikenal berkat lagu Satu Jam Saja ini mengaku ingin kembali fokus dengan kehidupannya tanpa memikirkan masa lalu. "Neng mau jadi Neng yang kemarin aja yang ceria. Mau fokus sama keluarga dan karier," ucapnya tersenyum.

Adapun perseteruan terjadi karena Emma tersinggung dengan ucapan Camel di sebuah program televisi. Vicky disebut Camel sebagai penjahat kelamin. Emma pun sudah melaporkan perbuatan itu ke polisi. Rencananya, Deasy juga akan dilaporkan Emma atas tudingan yang sama.

Seperti diberitakan sebelumnya, Camel dan Deasy merupakan dua pedangdut yang terang-terangan menyebut Vicky sebagai tukang tipu. Atas dasar itu pula Zaskia membatalkan pertungannya. Sekarang, Vicky tengah mendekam di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Bulak Kapal, Bekasi, Jawa Barat karena kasus pemalsuan surat tanah.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini