Sukses

Inilah Kesalahan Bodoh di Film Iron Man 3

Tak ada yang menyangkal ketangguhan 'Iron Man 3' saat merajai dunia pada Mei 2013 lalu. Namun demikian, bukan berarti film ini tanpa cela.

Tak ada yang menyangkal ketangguhan 'Iron Man 3' saat merajai Box office Amerika Serikat pada Mei 2013 lalu. Namun demikian, di luar ceritanya yang bisa dibilang jauh lebih baik dibanding seri kedua, bukan berarti jika film ini berjalan tanpa cela. Dan berikut, ada satu kesalahan kecil yang akan terasa lucu bila dilihat kembali.

Kesalahannya sendiri terjadi saat Tony Stark (Robert Downey Jr) dan James Rhodes (Don Cheadle) sedang bertatap muka langsung dengan sosok penjahat bernama Mandarin yang sedang mereka buntuti.

Di sana, luka yang terdapat di pelipis kiri Tony Stark tiba-tiba berpindah ke sebelah kanan. Lucunya, setelah berganti adegan, luka itu pun kembali pulang ke tempatnya semula.

"Bodoh sih kalau kata saya, aktor dan sutradaranya nggak sadar kalau efek lukanya berpindah." ucap Ruly, seorang penikmat film Hollywood mengenai kesalahan tersebut. "Tapi di luar itu, filmnya tetap mantap untuk ditonton. Ini adalah film Iron Man terbaik dibanding dua pendahulunya." lanjutnya menambahkan.

Seperti diketahui, film Iron Man 3 melanjutkan sepak terjang Tony Stark sebagai Iron Man [baca: Iron Man 3, Manusia Besi yang Beraksi Lebih Ganas]. Digarap oleh sutradara Shane Black yang pernah populer lewat Lethal Weapon, film buatan Marvel Studios dan Walt Disney ini pun akhirnya disuguhkan dengan biaya sebesar $200 juta.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.