Sukses

Cemburuan, Bella Sofhie Akui Masih Labil

Bella Sofhie mengaku usianya yang muda membuat perasaannya labil. Hal itu juga yang membuatnya putus dari sang kekasih, Adjie Pangestu.

Bella Sofhie mengakui kalau dirinya adalah wanita pecemburu. Apalagi kekatika melihat mantan kekasihnya, Adjie Pangestu yang bermesraan dengan seorang model bernama Devi, dalam akting sebuah film.

Diakuinya, usianya yang masih muda menjadi alasan mengapa dirnya masih labil. Apalagi melihat kemesraan Adjie Pangestu dengan Devi dalam sebuah adegan film.

"Aku cemburuan banget orangnya, karena usia aku masih labil banget. Mungkin umur aku masih terlalu muda pacaran sama seumurannya Mas Adjie," ucap Bella, saat ditemui di kawasan Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, (8/10/2013).

Sampai saat ini, Bella tidak terima melihat Adjie memegang paha Devi di depan matanya. Menurut Bella, Devi memang sengaja menggoda mantan kekasihnya itu.

"Dia (Devi) mengganggu pacar aku. Dia sengaja goda pacar aku. Kalau dia teman yang baik, kalau Mas Adjie berlebihan, otomatis harusnya dia bilang, 'Mas Anda berlebihan.' Tapi, dia malah welcome ke Mas Adjie," kata Bella kesal. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini