Sukses

2 Film Horor `Berdarah-darah` Populer Kembali Diproduksi

Meski tidak terlalu terdengar gaungnya, beberapa proyek horor slasher ternyata masih menjadi acuan bagi para sineas di Hollywood.

Meski tidak terlalu terdengar gaungnya, dua proyek horor slasher ternyata masih menjadi acuan bagi beberapa sineas di Hollywood. Dikutip dari harian online Ace Showbiz, Jumat (4/10/2013), sekuel terbaru dari film 'Friday The 13th' dikabarkan akan segera memasuki masa produksi.

Diketahui, sama seperti film pendahulunya, kisahnya masih akan bertutur seputar sosok psikopat bertopeng yang melakukan pembunuhan brutal secara bertubi-tubi.

Di luar film tersebut, sekuel kelima dari film 'Scream' juga dipastikan akan dibuat. Bahkan, selain akan dijadikan empat sekuel sebelumnya, film ini juga bakal diadaptasi ke dalam versi televisi yang diproduksi langsung oleh MTV.

Dan berbeda dengan apa yang disajikan di filmnya, cerita Scream versi televisi akan dibumbui banyak aura supranatural, terutama saat menceritakan sosok bertopeng yang kerap membunuh manusia.

Diceritakan, bila di film pertamanya ada seorang psikopat yang membantai teman-temannya sendiri lewat topeng tersebut, di sini kisahnya akan berubah dengan membuat sosok tersebut menjadi hantu [baca: Seram! Ada Hantu Betulan di Film Scream].

Nah, apakah Anda sudah siap untuk menyaksikan dua film horor `berdarah-darah` ini?(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini