Sukses

Oddie Agam: Suara Diana Nasution Menyayat Perasaan

Satu persatu selebriti memberikan testimoni terhadap Diana Nasution, penyanyi era 70an yang juga ibu dari solois Marcello Tahitoe alias Ello

Satu persatu selebriti memberikan testimoni terhadap Diana Nasution, penyanyi era 70an yang juga ibu dari solois Marcello Tahitoe alias Ello. Oddie Agam, musisi yang juga teman seangkatan Diana punya penilaian tersendiri terhadap kiprah Diana semasa hidup.

Dikenal lewat lagu Benci Tapi Rindu, Diana memiliki suara yang bisa menyayat hati pendengar. "Dia kakak saya. Juga penyanyi yang saya gemari, dan saya respek. Karena beliau punya power yang dahsyat. Kalau dia nyanyi, selalu menyayat perasaan. Saya sangat kehilangan," ungkap Oddie di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, Jumat (4/10/2013).

Oddie punya beberapa kenangan indah bersama Diana. Keduanya sering tampil bareng dan duet di atas panggung. "Yang paling saya ingat, setiap kali ambil mic, kami hanyut. Karena dia powerfull singer. Dia total singer," urai Oddie.

Ia tahu kabar meninggalnya Diana sejak dini hari tadi. "Saat itu saya lagi syuting. Baru sempat datang jam segini. Saya mengucapkan bela sungkawa kepada Minggus dan Ello, atas meninggalnya ibunda dann istri tercinta. Semoga diberi kekuatan," jelas Oddie.

Sebelumnya, beberapa selebirit lawas seperti Titiek Puspa, Camelia Malik dan Harry Capri juga telah melayat Diana.(Jul/Mer)

Baca juga:
Detik-detik Meninggalnya Ibunda Ello, Diana Nasution
Inilah Pesan Terakhir Diana Nasution Untuk Ello
Ibunda Meninggal, Ello Kehilangan Figur Idola
Alasan Diana Nasution Dimakamkan di TPU Tanah Kusir
Ibunda Ello Meninggal Karena Kanker Payudara atau Lambung?
Ello Syok Ibunda Meninggal
Permintaan Diana Nasution yang Tak Bisa Dipenuhi Ello

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini