Sukses

Nikah 2 Minggu Lagi, Nikita Mirzani Tak Mau Undang Wartawan

Melalui personal message BlackBerry miliknya, Nikita Mirzani mengaku akan menikah dua bulan lagi.

Melalui personal message BlackBerry miliknya, Nikita Mirzani mengaku akan menikah dua bulan lagi. Bila dihitung-hitung dengan kalender, Nikita dan Sajad Putra akan menikah sekitar tanggal 12 atau 13 Oktober 2013.

Ketika dikonfirmasi, wanita yang baru saja mengumbar kata pedas untuk Zaskia Gotik itu membenarkan tentang rencana pernikahannya dengan cowok bule asal Singapura tersebut. Namun Nikita masih merahasiakan kapan dan dimana persisnya ia akan melepas status jandanya.

"Nikahnya masih di Jakarta, ya dua minggu lagi. Tapi mungkin aku nggak akan undang wartawan," kata Nikita, saat dihubungi via telpon.

Nikita punya alasan tersendiri mengapa tak mau mengundang wartawan di hari bahagianya itu. Bukan karena ia dendang dengan wartawan atau infotainmen.

"Calon suami gue nggak suka yang rame-rame. Kami ingin nikah yang sederhana aja, nggak rame-rame. Kalau pun ngundang, mungkin nggak boleh ada kamera, handphone juga nggak boleh dibawa," sambung bintang film Pokun Roxy ini, yang mengaku hanya mengundang sekitar 100 undangan.

Soal persiapan pernikahan, cewek kelahiran 17 Maret 1986 itu mengaku persiapannya sudah mencapai tahap akhir. "Kalau baju dan tempat pernikahan semua udah beres. Paling tinggal yang kecil-kecil aja," kata Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.