Sukses

Umbar Aib, Camel Petir Cemarkan Nama Baiknya Sendiri?

Dalam laporannya kepada polisi, pedangdut Camel Petir juga menyisipkan nama Emma Fauziah.

Dalam laporannya kepada polisi, pedangdut Camel Petir juga menyisipkan nama Emma Fauziah. Ibunda Vicky Prasetyo itu digugat karena dianggap telah mencemarkan nama baik Camel. Pasalnya, di beberapa kesempatan saat diwawancara media, Emma berkali-kali menuding Camel sebagai pembohong.

Tak takut dengan tindakan Camel itu, Emma pun balas mencibir Camel. "Ya saya kan sebagai orangtua bela anaknya ya. Dia (Camel) sudah dzolimi anak saya. Saya serahkan ini kepada Allah," kata Emma membuka obrolan saat berbincang dengan wartawan via telepon, Jumat (27/9/2013).

Emma mengakui memang pernah menuding Camel sebagai pembohong dalam sebuah acar televisi. Tapi, hal itu terpaksa ia katakan karena Camel telah mendzalimi putranya.

"Yang pencemaran nama baik siapa? Bukannya dia (Camel) yang mencemarkan nama baiknya sendiri. Apakah saya yang mencemarkan? Saya punya bukti," tegas Emma.

"Saya siap dipanggil polisi. Selagi saya nggak berbuat apa-apa, ngapain harus takut. Saya nggak mungkin berkata bohong, karena ada fakta. Dia itu malah yang bohong," tandas Emma.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini