Sukses

Cara Rio Febrian Bagi Waktu Nyanyi dan Keluarga

Rio Febrian mengaku tak terlalu pusing membagi waktu antara bernyanyi dan keluarga. Dengan santainya, ayah dua anak itu mangatakan hanya menyesuaikan jadwal pekerjaannnya agar bisa tetap membagi waktu bekerja dan keluarga.

"Kalau lagi banyak waktu buat nyanyi ya gue profesional saja sih. Tapi kalau lagi banyak waktu luangnya, ya gue full buat keluarga," kata Rio Febrian saat ditemui di Kawasan Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/9/2013).

Ternyata, sejak awal sebelum menikah, suami Sabria Kono ini punya komitmet untuk selalu bisa membagi waktu antara karir dan keluarga. Namun, semuanya itu tak lepas dari dukungan keluarga tercinta.

"Mereka mendukung banget. Dia (istri) berenti bekerja, sama sekali hanya buat mengurus semua yang di rumah, dan dia kasih gue buat nyanyi," ujar pria kelahiran 23 Februari 1981 ini.

Tak hanya itu, pelantun Aku Bertahan ini juga pernah mengajak istrinya untuk berduet. Namun, setelah kelahiran anak keduanya bernama Sinara Febrian, Rio mengaku sudah jarang mengajak istrinya bernyanyi. "Diajak nyanyi pernah, tapi sekarang tidak lagi karena lagi ribet ngurusin yang kecil," pungkasnya. (fei)