Sukses

Istri Menjauh, Daus Mini : Kami Kayak Tom and Jerry!

"Ya gitu kucing-kucingan kayak Tom and Jerry," ungkap Daus Mini.

Pelawak Daus Mini rupanya baru saja menyelesaikan pekerjaan di daerah Cirebon. Disana, bapak satu anak itu sempat berusaha untuk menemui sang istri, Yunita Lestari, yang kebetulan tengah 'mengungsi' dirumah orangtuanya karena menduga Daus berselingkuh dengan wanita lain.

Sayangnya, usaha Daus untuk menenangkan hati Yunita tak membuahkan hasil. Alih-alih ingin mencairkan suasana, perempuan yang dinikahi Daus pada 17 Juli 2011 itu justru menjauhi sang suami.

"Ya gitu kucing-kucingan kayak Tom and Jerry," ungkap Daus Mini, menyebut tokoh karakter kartun yang tak pernah berdamai saat ditemui di kediamannya di kawasan Depok, Jawa Barat, Selasa (24/9/2013).

Saat bertemu dengan Yunita, Daus Mini sempat merayu istrinya untuk kembali pulang ke rumah. Ia juga berjanji pada istrinya itu untuk menjelaskan ihwal kedekatannya dengan wanita bernama Merry Amril.

"Tapi Mami (panggilan istri Daus) sudah nggak mau pas diajak balik (kerumah)," tutur pelawak berpostur 107 cm tersebut.

Alhasil, kini Daus hanya bisa berharap hati sang istri melunak untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga yang tengah dihadapi mereka. "Mudah-mudahan masalahnya cepat selesai, nggak enak kayak gini terus," harap Daus Mini.(Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.