Sukses

Persiapan Tur Musik Kanye West Dianggap Berlebihan, Kok Bisa?

Padahal, Kanye West akan membawa Kim Kardashian dan anaknya, North West, untuk melakukan tur musik bertajuk Yeezus.

Pertengahan Oktober mendatang, Kanye West akan membawa Kim Kardashian dan anaknya, North West, untuk melakukan tur musik bertajuk Yeezus. Untuk itu, saat ini rapper tersebut banyak menyiapkan kualitas vokal dan penampilannya nanti. Ia ingin penampilannya ini menjadi yang terbaik karena ia membawa serta anak perempuannya. Namun sebagai musisi, permintaan Kanye kali ini dinilai sangat berlebihan.

Setelah melakukan rehersal dan latihan untuk turnya di Maidstone, Inggris, dikutip dari Daily Mail, Kamis (19/8/2013), kekasih Kim ini komplain tentang tata ruang studio dan pelayanan yang tidak memuaskan. Kanye meminta staf yang bekerja di sana untuk menyusun ulang. Bahkan ia meminta seluruh dekorasi kamar gantinya diganti dengan warna putih termasuk dinding, sofa, dan juga hiasan bunganya.

Dia bahkan meminta agar kru yang nanti ikut dalam konsernya ini mendapat ruang ganti masing-masing. Belum cukup, ia juga meminta agar karpet di kamarnya dirapikan dengan alat pemanas sehingga ketika berjalan tidak terasa bergelombang.

"Semua orang tahu reputasi Kanye yang punya banyak kemauan, namun termasuk menyetrika karpet itu sepertinya berlebihan," tukas seorang sumber.

Mungkin ia ingin tur yang sekaligus memperkenalkan anaknya ke seluruh dunia itu menjadi yang terbaik sepanjang hidupnya. Alhasil, artis yang dianggap memiliki tempramen tinggi kepada paparazi ini sedikit berlebihan dalam mempersiapkan hal-hal berkaitan dengan turnya.

Padahal pria yang tak juga menikahi Kim Kardashian sempat ribut soal publikasi anaknya beberapa waktu lalu. Tak hanya berbeda pendapat dengan sang kekasih, ia juga sampai berkonflik dengan calon mertuanya, Kris Jenner.


The Yeezus Tour akan dimulai 19 Oktober mendatang di Seattle, lalu ke-23 kota lainnya selama tujuh pekan. Kota-kota besar yang dikunjunginya antara lain Oakland, Las Vegas, Los Angeles, Denver, Detroit, Boston, New York, Washington, Miami dan Dallas. Ayah Nori--North West-- ini juga akan membuka penampilannya bersama Kendrick Lamar, artis hip hop asal California.(Ppt/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.