Sukses

Kisah Pilu Zac Efron dan Kokain

Di dunia perfilman Hollywood, bukan rahasia lagi jika Zac Efron mengkonsumsi kokain. Ini kisah pilu Zac dan kecanduannya terhadap narkoba.

Di dunia perfilman Hollywood, bukan rahasia lagi jika Zac Efron mengkonsumsi kokain. Aktor 17 Again itu mulai menggunakan narkoba dua tahun lalu. Awalnya, ia hanya ingin coba-coba. Tapi keterusan..

"Zac punya banyak uang untuk membeli apapun, termasuk kokain. Gaya hidupnya sangat tinggi. Setelah mencoba ia ketagihan," kata seorang sumber dilansir dari TMZ, Kamis (19/9/2013).

Zac Efron sadar tindakannya buruk. Maret 2011 ia 'minggat' dari California untuk menjalani rehabilitasi. Cukup cepat, selama 32 pekan ia berjuang melawan rasa ketagihan narkoba.

Pengobatan kelar, Zac kembali ke California dan terlibat penggarapan Neighbors bersama Seth Rogen. Zac pernah sakau saat proses syuting. Ia juga sempat tak muncul selama beberapa hari.

"Tapi kemudian ia menyelesaikan kewajibannya sebagai aktor di film itu. Yang jelas dia pernah tak sadarkan diri saat syuting dan merintih meminta kokain," katanya.

Setelah menyelesaikan film tersebut, bintang High School Musical 3: Senior Year ini kembali sadar dan pergi mengasingkan diri. Ia direhabilitasi di Ottawa selama empat bulan.

Apa sebenarnya alasan Zac memakai kokain?

"Zac stres. Ia punya masalah dengan orangtuanya yang suka ikut campur urusan Zac. Belum lagi urusan wanita. Satu lagi, Zac kecewa dengan pencapaiannya di dunia film," tambahnya.

Baru-baru ini, Zac Efron terlihat di Toronto International Film Festival. Dia terlihat sehat. "Aku sudah sembuh. Benar-benar sembuh."(asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini