Sukses

Kecanduan Kokain, Zac Efron Selesaikan dengan Rehab

Sudah lima bulan belakangan ini, Zac Efron berjuang untuk bisa bebas dari kecanduan kokain.

Sudah lima bulan belakangan ini, Zac Efron berjuang untuk bisa bebas dari kecanduan kokain. Ia pun mencari pengobatan di panti rehabilitasi. Hasilnya, kini Zac Efron sudah bersih dari barang haram tersebut.

Pemain High School Musical itu sempat menghilang beberapa hari saat syuting film berjudul Neighbors. "Sudah menjadi rahasia umum dia berjuang dengan kokain," ungkap seorang sumber seperti dilansir FemaleFirst, Rabu (18/9/2013).

Sumber lain mengatakan kepada People.com kalau aktor 25 tahun itu telah melakukan 'hal besar' dalam melawan narkoba dan kini ia pun telah sadar dan bersih. "Dia menunjukkan kalau telah merawat dirinya sendiri. Dia sekarang sehat, bahagia dan tidak minum. Dia fokus dengan pekerjaannya."

Zac yang kembali muncul baru-baru ini di Toronto Internasional Film Festival untuk mempromosikan drama terbarunya tentang Pembunuhan John F. Kennedy mengatakan kalau ia merasa seperti kariernya bergerak ke arah yang baru.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.