Sukses

Terllibat Video Mesra, Rihanna Ingin Balikan dengan Mantan Pacar

Rihanna mengutarakan keinginannya untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Dudley O'Shaughnessy.

Tampaknya Rihanna belum bisa hidup tanpa seorang lelaki. Pasalnya kali ini ia mengutarakan keinginannya untuk kembali ke pelukan mantan kekasihnya, Dudley O'Shaughnessy, seorang model asal Inggris. Mereka bertemu untuk syuting video We Found Love pada 2011. Setelah itu, mereka seperti mempunyai hubungan spesial layaknya sepasang kekasih.

"Rihanna dan Dudley sangat ramah satu sama lain saat bertemu kala itu. Mereka juga berpisah dengan baik-baik, rasanya masih ada cinta di antara keduanya," ujar seorang sumber kepada The Sun Newspaper, Selasa (17/9/2013).

Rihanna pun mengakui bahwa sampai sekarang dirinya masih tetap menyimpan ruang kosong untuk si pria. Mereka juga masih tertarik satu sama lain. Hal yang paling dirindukan pelantun Diamond ini adalah aksen British English milik Dudley yang dirasa sangat seksi baginya.

"Dia seperti klepek-klepek kalau bertatapan dengan pria itu (Dudley O'Shaughnessy). RiRi, sapaan akrab Rihanna, sangat suka aksen bicara laki-laki itu. Menurutnya Dudley pria yang baik," tambah sumber itu lagi.

Rihanna kabarnya juga sudah membuka hatinya lagi untuk pria lain setelah hubungan putus nyambungnya dengan Chris Brown dari tahun 2009. Rihanna dan Dudley dikabarkan akan berkencan di London. Padahal ia baru saja dari Hong Kong untuk mempromosikan koleksi bajunya, River Island. Demi penyanyi R&B itu ia terbang lagi ke London. Menurut RiRi meski telah berpisah, koneksi keduanya seperti masih ada.

Dalam videoklip We Found Love milik Rihanna itu memang banyak adegan intim Rihanna dan Dudley seperti berciuman di kamar mandi dan di dalam mobil juga adegan naik motor berdua dan berpelukan. Apakah Rihanna akan benar-benar menghidupkan kembali kisah cinta lamanya dan benar-benar move on dari Chris Brown? (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini