Sukses

Duh! Mobil Carlos Santana Tabrak Mobil Lain

Mobil yang dikemudikan gitaris Carlos Santana menabrak sebuah mobil yang tengah diparkir di Las Vegas, AS. Waduh!

Carlos Santana mengalami nasib apes. Mobil yang dikemudikan dewa gitar tersebut menabrak sebuah mobil yang tengah diparkir di kawasan mewah di Las Vegas, Amerika Serikat pada Jumat malam silam waktu setempat.

Namun kecelakaan tunggal ini tak membuat Carlos Santana terluka. Demikian seperti dibeberkan salah seorang personel Kepolisian Las Vegas yang dikutip dari USA Today, Senin (16/9/2013).

Menurut polisi, musisi peraih banyak penghargaan Grammy itu tengah pulang sendirian saat kecelakaan itu terjadi di kawasan Summerlin.

Namun sejauh ini belum diketahui Santana menjalani tes kesadaran atau tidak. Yang terang, gitaris legendaris yang kini genap berusia 66 tahun itu dipastikan tidak mengemudi dalam keadaan mabuk.

Saat diwawancara media setempat, polisi bernama Ken Romane itu memastikan pula bahwa kecelakaan itu tidak parah.

Berdasarkan jadwal, Santana menggelar konser pada Kamis 12 September silam. Ia kemudian dijadwalkan manggung pada Sabtu 14 September lalu, namun tidak pada Jumat 13 September silam.

Sepanjang karier bermusiknya, Carlos Santana telah menyabet 10 penghargaan Grammy. Sementara, album Supernatural miliknya telah terjual lebih dari 25 juta kopi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini