Sukses

P Diddy Kalah Taruhan, Duit US$ 1 Juta Melayang

Rapper berusia 43 tahun ini kehilangan uang senilai US$ 1 juta setelah kalah bertaruh dengan rekan sesama musisi Rick Ross

P. Diddy terpaksa gigit jari. Penyanyi rap berusia 43 tahun ini kehilangan uang senilai US$ 1 juta atau sekitar Rp 11,4 miliar setelah kalah bertaruh dengan rekan sesama musisi Rick Ross pada Sabtu (14/9/2013) dini hari waktu Los Angeles, Amerika Serikat.

Seperti dikutip dari Female First, Minggu (15/9/2013), pelantun Come With Me yang memiliki kekayaan bersih sekitar US$ 580 juta itu terpaksa merelakan uangnya melayang setelah kalah dalam permainan Craps dengan rapper Rick Ross.

Namun, melalui Instagram, rapper bernama asli Sean John Combs itu mengaku tak menderita kerugian berarti. Ia pun melontarkan gurauan. "Sedot saya D ** k B *** h."

P. Diddy yang pernah memakai nama Puff Daddy itu kemudian menulis pesan melalui akun Twitter-nya. "Aku baru saja kehilangan satu juta ke @ rickyrozay di studio rekaman Big Homie."

Belum lama ini P. Diddy baru saja meluncurkan sebuah ajang pencarian bakat global. Rapper ini mencari orang muda berbakat berusia antara 13 dan 25 tahun untuk bergabung dengan jaringan REVOLT TV sebagai presenter. Kanal TV online tersebut memang akan diluncurkan pada Oktober mendatang.

P. Diddy akan menjaring calon presenter paling inovatif dari seluruh dunia. Ia bahkan akan turut menyeleksi kaset audisi berdurasi 15 detik dari para pendaftar.

Nah, setiap pendaftar yang ingin mengikuti ajang pencarian bakat tersebut harus mengunggah video mereka melalui Twitter, Instagram, Vine, Vimeo, Facebook atau YouTube dengan hashtag # iamrevolt.

Mereka pun harus menampilkan gaya musik masing-masing. Dan, video harus diakhiri dengan kalimat, "Saya memberontak." Video harus dikirim sebelum 30 September 2013.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini