Sukses

Samuel L. Jackson dan Callan McAuliffe Main Film Adaptasi Anime

Baru-baru ini Samuel L. Jackson dan Callan McAuliffe terlihat layaknya orang yang sedang bertikai dalam sebuah film adaptasi anime, Kite.

Dua aktor yang usianya jauh berbeda, Samuel L. Jackson dan Callan McAuliffe, baru-baru ini terlihat layaknya orang yang sedang bertikai dalam sebuah gambar dari film live-action adaptasi anime bertajuk 'Kite'. Kabarnya, film tersebut kini disutradarai oleh Ralph Ziman.

Dilansir dari Anime News Network (10 September 2013), Callan McAuliffe menyatakan bahwa baru-baru ini filmnya sudah selesai syuting di Afrika Selatan dan dipastikan akan keluar secepatnya.

Adapun The Weinstein Co. sebagai pihak yang memperoleh hak cipta serta distribusi untuk versi live-action dari anime garapan Yasuomi Umetsu tersebut sejak 10 Mei 2013 yang diumumkan langsung di festival Cannes.

Sutradara Ralph Ziman mulai memegang film ini sejak 3 Februari 2013 setelah ia menggantikan David R. Ellis yang wafat pada 7 January 2013 lalu.

Selain Samuel L. Jackson dan Callan McAuliffe, film ini juga dibintangi oleh aktris India Eisley yang pernah bermain dalam film 'Underworld: Awakening' dan 'Maleficent'.

Diketahui, konsep ceritanya sendiri mengenai seorang wanita muda bernama yang hidup di negara gagal akibat kehancuran finansial, dimana pasukan keamanan yang korup mengambil keuntungan dari perdagangan wanita muda.

Callan McAuliffe adalah aktor yang pernah muncul dalam film 'I Am Number Four' sebagai tokoh bernama Sam Goode dan juga sebagai Gatsby versi muda dalam 'The Great Gatsby'. Dipastikan, perannya dengan Samuel L. Jackson bakal memberikan suatu nuansa tersendiri.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini