Sukses

Dituduh Pakai Kokain, Vanessa Hudgens Terbahak-bahak

Vanessa Hudgens hanya bisa tertawa terbahak-bahak saat mendengar dirinya dikabarkan tertangkap basah menggunakan kokain.

Kabar kurang sedap tengah menerpa Vanessa Hudgens. Penyanyi asal Amerika Serikat ini dituduh mengonsumsi kokain pada ajang musik Festival Coachella 2011 di California, Amerika Serikat, oleh majalah fashion ternama Marie Claire.

Beritanya dimuat majalah tersebut untuk edisi Oktober 2013 dengan judul besar bertuliskan Vanessa Hudgens Good Girl Badass. Menanggapi isu miring tentang dirinya, wanita kelahiran 14 Desember 1988 ini justru tertawa terbahak-bahak.

Bagaimana tidak?! Saat itu pemain High School Musical 3 tersebut mengaku bahwa dirinya hanya makan coklat putih sembari menikmati acaranya berlangsung, dikutip dari Aceshowbiz, Selasa (10/9/2013). Lagipula kejadiannya memang sudah sangat lama, wanita 24 tahun ini tak mengira kebiasaan sepelenya bakal menjadi sorotan media.

"Saya hanya bisa tertawa terbahak-bahak saja mendengarnya. Mereka sangat kreatif hingga bisa mengangkat isu sepele menjadi berita besar. Padahal, sebenarnya hal itu bukan apa-apa," tukas Vanessa Hudgens dengan terkekeh.

Mantan kekasih Zac Efron ini tahu benar bahwa banyak paparazi yang menguntitnya dan seolah mencari-cari kesalahannya. Jika ia sedikit saja membuat ulah, bukan tak mungkin akan menjadi berita yang dinilainya sering dilebih-lebihkan.

"Aku manusia biasa yang kadang bisa saja melakukan kesalahan. Tapi aku selalu berusaha menjadi orang benar."

Pelantun First Bad Habit ini juga membenarkan bahwa dirinya tak bisa mempercayai orang begitu saja. Meski banyak orang menyukai karya musik atau filmya, bukan berarti secara otomatis mereka akan menyukai Vanessa Hudgens secara pribadi. Namun, hal ini tak mematahkan semangat Vanessa.

"Aku sangat nyaman dengan diriku saat ini. Aku juga sangat bangga pada diriku sendiri. Jadi saya tak peduli jika orang tak suka dengan apa yang saya lakukan. Inilah saya, selama saya berperilaku baik." (Des/Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini