Sukses

Yadi Sembako Kesulitan Cari Asisten Sejak Caisar Ngetop

Sejak Caisar menjadi artis terkenal, Yadi Sembako mengaku sulit mencari sosok asisten seperti Caisar.


Komedian Yadi Sembako mengakui jika Caisar merupakan asisten terbaik yang pernah bekerjasama dengannya. Sosok Caesar yang pekerja keras dan mau belajar, teramat spesial di hati pelawak yang sempat merangkap sebagai asisten Trio Patrio itu.

"Caisar itu ikut saya dari tahun 2007 sampai 2008. Tahun 2009 ikut Budi Anduk. Terus ikut Bopak, terus dari Bopak ke saya lagi. Saya hampir tiga tahun sama dia dan memang sudah cocok sama Caisar," kata Yadi saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (9/9/2013) malam.

Banyak hal yang membuat Yadi begitu sulit menghilangkan sosok Caisar dari ingatannya. Terutama, soal keseriusan Caisar mempelajari ilmu melawak disela-sela kesibukannya melayani Yadi.

"Waktu saya ngelawak, dia nonton paling depan perhatiin. Kalau kita lagi suntuk, dia buat kelucuan. Dia selalu mensdukung mood kami di dalam syuting, kerjaan yang lain juga diberesin sama Caisar," puji Yadi.

Kini, setelah Caisar naik kelas dari asisten Yadi menjadi artis ternama, Yadi pun merasa kehilangan sosok asisten yang loyal dan bertanggungjawab. Bahkan, diakui Yadi, hingga kini ia belum menemukan pengganti Caisar.

"Cari pengganti Caisar untuk jadi asisten saya itu susah, sampai sekarang saya belum ada lagi asisten. Caisar tanggap orangnya. Saya nggak tidur, dia nggak tidur juga," kata Yadi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini