Sukses

Louis Tomlinson 1D Muntah di Lapangan Bola, Fans Marah-marah

Mengikuti pertandingan amal Louis Tomlinson One Direction muntah dan kesakitan setelah kakinya digasak pemain sepakbola Gabriel Agbonlahor.

Salah seorang personel One Direction, Louis Tomlinson muntah di lapangan bola ketika menjalankan pertandingan persahabatan pada Minggu (8/9/2013) di Glasgow, Skotlandia. Acara untuk penggalangan dana bagi mantan kapten Aston Villa, Stiliyan Petrov, yang dikabarkan pensiun karena didiagnosa mengidap Leukimia, Louis yang biasa menyanyi di depan ribuan fans ini digasak oleh pemain Aston Villa, Gabriel Agbonlahor. Ia pun terjatuh dan tersungkur di lapangan hijau. Namun tak sampai di situ, Louis bangkit dan berlari ke arah sayap lapangan dan muntah.

Insiden ini terjadi di depan ribuan penonton, sekitar 60 ribu penonton menyoraki pelantun Best Song Ever tersebut. Tak terima dengan kejadian yang menimpa artis idolanya ini, Directioners, sebutan untuk penggemar One Direction, marah. Pasalnya Agbonlahor dinilai telah melukai idola besar tersebut, tak lama setelah itu banyak umpatan untuk pemain sepakbola profesional itu di Twitter, beberapa diantaranya bahkan melayangkan ancaman.

"Louis cedera lutut, lihat saja kalau Anda (Gabriel Agbonlahor) tak meminta maaf padanya. Aku akan mencari dan membunuh Anda," tulis salah seorang Directioner seperti diberitakan Dailymail, Senin (9/9/2013).

Tak hanya itu, sebuah amarah yang mengerikan juga datang dari seorang penggemar boyband dengan anggota Harry Styles, Zayn Malik, Liam Payne, Niall Horan, dan Louis Tomlinson tersebut. Bahkan Tweetnya kali ini ditulis dengan huruf kapital seluruhnya untuk mengungkapkan kekesalannya.

"JANGAN PERNAH SENTUH LOUIS LAGI, WHO THE HELL  DO YOU THINK YOU ARE?" tulisnya.

Pemain sepakbola yang telah bermain tiga kali untuk Inggris inipun lalu berniat meminta maaf kepada Louis. "Hal yang akan saya lakukan adalah meminta maaf kepada Louis ketika kami bertemu," katanya.

Bulan lalu, Louis mendaftar untuk menjadi pemain sepak bola yang tergabung dalam klub asal Doncaster Rovers sebagai pemain non-kontrak. Dia melakukan hal ini dalam rangka mengumpulkan uang untuk anak-anak di Bluebell Wood.(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.