Sukses

Ello Ajak Masyarakat Dukung Atlet Indonesia

Sebagai penyanyi, Ello sangat prihatin dengan kondisi atlet Indonesia yang kurang mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia.

Sebagai penyanyi, Ello sangat prihatin dengan kondisi atlet Indonesia yang kurang mendapat perhatian dari masyarakat Indonesia. Oleh karena itu pelantun Pergi Untuk Kembali itu mengajak masyarakat untuk mendukung atlet Tanah Air.

"Harus dukung, apapun yang terjadi. Buat masyarakat, ayo bantu serta doakan atlet Indonesia," ucap Agnes saat ditemui di Konser 'Ayo Indonesia Bisa' di Plaza Barat Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013).

Saat berlaga di arena olahraga, Ello berharap bukan hanya dirinya saja yang memberinya semangat terus namun juga masyarakat Indonesia. Karena para atlet itu berusaha keras untuk mengharumkan nama bangsanya sendiri.

"Kalau kita lihat banyak yang dukung waktu mereka berlaga, akan menambah semangat atletnya," tambah Ello.

Untuk itu, bersatunya masyarakat Indonesia menjadi modal utama untuk kebangkitan atlet Indonesia saat ini. "Kita harus terus bersatu apapun yang terjadi dengan timnas, dan wajib mendukungnya sampai kapan pun," tuntasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.