Sukses

Peluncuran Album ke-3 Vierratale Molor dari Jadwal

Peluncuran album ketiga Vierratale diakui sang vokalis, Widy molor dari jadwal yang telah ditentukan. Semestinya, Widy bersama para personel lainnya, Kevin Aprilio, Raka, dan Satryanda akan melepas albumnya itu pada September 2013.

"Harusnya sih bulan ini. Tapi kayaknya nggak jadi deh," kata Widy ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (5/9/2013)

Namun menurut Widy, proses penggarapan sudah pada tahap akhir. Dia pun berharap perilisan albumnya bisa dilakukan pada tahun ini juga. "Semoga bisa langsung dirilis tahun ini," harapnya.

Sambil menunggu dirilisnya album, Vierratale masih disibukkan mempromosikan single terbarunya yang berjudul Cinta Butuh Waktu. Mereka mengenalkan lagu itu lewat acara off air maupun on air.

Adapun untuk albumnya nanti, Widy cs tetap mengusung tema cinta pada lagu-lagunya. Mereka menyiapkan 10 lagu untuk album yang masih dirahasiakan namanya itu.

"Ada 10 lagu nanti. Temanya lebih banyak tentang cinta. Lihat saja nanti," ujar pemilik nama asli Widy Soediro Nichlany ini.

Vierratale didirikan Kevin di Jakarta pada 2008. Awalnya, mereka memakai nama Vierra, namun berubah sejak dinaungi Aprilio Kingdom, label rekaman milik Kevin. Dua album yang sudah dirilis Vierratale bertajuk My First Love dan Love, Love, and Love diterima baik di pasar. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini