Sukses

Urusan Sepakbola, Ello Kagumi si 'Mutiara Hitam'

Bukan cuma paham dunia musik, Marcello Tahitoe alias Ello juga tahu dengan dunia sepakbola. Bahkan, ia pengagum klub Indonesia Persipura.

Bukan cuma paham dunia musik, Marcello Tahitoe alias Ello juga tahu dengan dunia sepakbola. Bahkan, ia salahsatu pengagum klub Indonesia asal Papua yang dijuluki Mutiara Hitam, Persipura.

"Saya suka Persipura. Kalau pemainnya saya suka kapten Timnas Indonesia, Boaz Solossa. Saya rasa dia pemain yang cukup sukses," kata Ello memuji, saat ditemui di Sudirman, Jakarta, Rabu (4/9/2013).

Bagi Ello, sepakbola Indonesia kini sudah berkembang pesat. Meski banyak yang menyebut adanya persaingan di tingkat atas organisasi sepakbola Indonesia, Ello meminta masyarakat jangan berhenti mendukung Timnas Indonesia.

"Semua penduduk Indonesia itu fans fanatik kalau bicara timnas. Nonton di televisi saja, kayak di stadion. Kemasan sepakbola sekarang juga bikin orang semangat nontonnya," kata Ello. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.