Sukses

Ello: Album Tahun Depan, Sekarang Ngamen Dulu

Marcello Tahitoe alias Ello berjanji akan merilis karya baru tahun depan. Menanti album teranyar itu, Ello menyibukkan diri dengan 'ngamen'.

Marcello Tahitoe alias Ello berjanji akan merilis karya baru tahun depan. Menanti album teranyar itu, pelantun Pergi Untuk Kembali ini menyibukkan diri dengan 'mengamen'.

Dikatakan Ello usai mengisi kampanye sebuah produk sampo di Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2013), album baru itu sudah setengah jadi. "60 persen sudah jadi. Tahun depan saya rilis. Makanya sekarang masih ngamen dulu," kata Ello.

Mengamen di sini pastinya bukan di bus atau di jalan, tapi nyanyi di berbagai panggung. Bicara album, Ello menjanjikan perubahan yang besar dalam sisi musikalitas. Apa itu?

"Sekarang saya full band. Kalau dulu kan lebih banyak ke gitar ya, sekarang lebih komplet. Tunggu tahun depan saja. Single-nya juga akan keluar tahun depan kok," jelas Ello.

Keputusan Ello untuk masuk ke format full band, boleh jadi karena banyaknya band baru yang bermunculan. Sementara, sudah lama Ello belum menorehkan prestasi lagi. Padahal, di awal kemunculannya, Ello cukup fenomenal dengan meraih plakat platium di album debut yang ia beri nama sesuai dirinya. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.