Sukses

Restoran David Beckham & Gordon Ramsay Laris Manis

Lebih dari 4.000 customer sudah memesan tempat di Union Street melalui website resmi restoran milik David Beckham dan Gordon Ramsay.

David Beckham punya bisnis baru. Mantan legenda Red Devil ini membuka restoran bernama Union Street bersama juri ajang Hell's Kitchen, Gordon Ramsay di London, Inggris. Restoran Becks--sapaan David Beckham--memang belum diresmikan. Tapi, rupanya sudah banyak yang penasaran seperti apa restoran tersebut pun sajiannya.

Seperti dilansir Dailymail, Jumat (30/8/2013), lebih dari 4.000 customer sudah memesan tempat di Union Street melalui website resmi restoran itu. Padahal rumah makan itu untuk sementara ini hanya dibuka pada Jumat dan Sabtu hingga November nanti. 

"Di London kita dimanjakan dengan banyak restoran fenomenal yang harganya cukup terjangkau. Maka, sangat mengagumkan melihat banyak respons positif ketika restoran dibuka secara online," tukas Gordon.

Masih ada beberapa pekan lagi sebelum restoran milik kedua artis tenar itu benar-benar dibuka untuk publik pada 16 September 2013. "Kami tak sabar menarik handle pintu dan mempersilakan tamu masuk," ujarnya.

Para customer yang sudah tak sabar ingin melihat bentuk fisik restoran dapat mengintip gambar-gambar yang diberikan kedua pria tersebut sebagai bocoran. Warna pastel dan netral banyak mendominasi bangunan dan furniturnya.

Desain restoran tersebut merupakan rancangan Russell Sage .Gaya ruangannya dibuat terbuka sehingga para pelanggan dapat melihat sang koki yang sedang memasak dan menyiapkan sajian untuk para tamu. "Saya dan David sangat bersemangat untuk membuka Union Street Café pada 16 September mendatang. David Beckham akan menjadi sous chef saya," candanya.

David Beckham menyadari bahwa karier sepakbola yang ditinggalkannya tak lantas mengakhiri usaha dan kegiatannya yang lain. Sebagai mitra Gordon, Beckham memiliki daya tarik tersendiri mengingat masih banyak fans yang 'menggelayutinya'. Menariknya, Beckham sempat belajar memasak di Italia belum lama ini.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini