Sukses

Animasi Scooby-Doo Hadir di Layar Lebar

Scooby-Doo akan kembali hadir di layar lebar. Kisah yang satu dekade lalu dibuat dalam bentuk kombinasi film live action Warner Bros.

Scooby-Doo akan kembali hadir di layar lebar. Bedanya, kali ini Anda dapat menyaksikannya dalam bentuk asli Scooby-Doo yaitu animasi.

Kisah yang satu dekade lalu dibuat dalam bentuk kombinasi film live action dan elemen CGI itu, akan diproduksi oleh Warner Bros, seperti dikutip dari Variety dalam laman Guardian.

"Scooby-Doo akan lebih menggemaskan dan kami yakin film ini bisa menjadi tontonan yang tak pernah membosankan," ujar pihak Warner Bross, Rabu (28/8/2013).

Matt Lieberman didapuk untuk menulis skenario, namun proyek tersebut masih tahap awal mengingat belum ada informasi tentang siapa sutradara dan para pemeran yang akan bermain.

Film Scooby-Doo (2002) juga sekuelnya Scooby-Doo 2: Monsters Unleashed diperankan oleh Freddy Prinze Jr (Fred), Sarah Michelle Gellar (Daphne), Matthew Lillard (Shaggy), dan Linda Cardellini (Velma)

Film pertamanya ditayangkan dalam versi kartun di televisi pada 1969. Serial itu melibatkan lebih dari 30 aktor untuk mengisi suara empat karakter utama serta tokoh Scooby-Doo.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.