Sukses

Usai Menikah, Nikita Mirzani Bulan Madu Keliling Eropa

Nikita Mirzani berencana tak akan menunda bulan madunya selepas menikah dengan kekasih bulenya, Jad. Mereka pun memilih keliling Eropa.

Nikita Mirzani dan kekasih bulenya, Jad, berencana untuk langsung memulai bulan madu usai menggelar pernikahan yang rencananya digelar akhir tahun ini. [Baca: Akhirnya Nikita Mirzani Dilamar Cowok Bule]

Bahkan, keduanya sepakat memilih benua biru Eropa sebagai lokasi bulan madu yang tepat untuk merayakan kebahagiaan mereka karena resmi menjadi suami istri.

"(Bulan madu) mau keliling Eropa. Kita mau ke Yunani, Amsterdam, Paris. Nggak lama, tapi dua minggu saja cukup," ucap Nikita saat dihubungi melalui sambungan telepon di Jakarta, Jumat (23/8/2013).

Setelah menikah, Nikita mengaku akan mengikuti suaminya menetap di Singapura. Ia pun tak lagi memikirkan urusan kariernya di pentas hiburan Tanah Air pascamenikah dengan bule berkewarganegaraan Singapura itu.

"Dia sih nggak larang aku kerja. Tetapi untuk menetap di sana itu keharusan, kan namanya juga istri, pasti harus ikut suami," tandasnya.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini