Sukses

Jamal Mirdad-Lydia Kandou Kumpul Sehabis Lebaran

Pernikahan Jamal Mirdad dan Lydia Kandou memang telah berakhir. Namun, meski bercerai, keduanya tetap menjalin silaturahmi. Sang anak sulung, Nana Mirdad, menuturkan kalau mereka akan kumpul keluarga pascalebaran.

Keputusan untuk berkumpul setelah Lebaran diambil karena Nana, Jamal dan juga Lydia memiliki kesibukan yang cukup tinggi. "Aku Lebaran di Sumbawa. Aku izin ke papa, Lebaran nggak pulang, ke Jakarta nya habis Lebaran sekalian syuting," kata Nana di Studio Persari, Ciganjur, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Di Sumbawa, Nana sibuk mempersiapkan usaha barunya. Begitu pula sang ibu, Lydia Kandou yang juga memiliki pekerjaan di Bandung, Jawa Barat. "Jadinya Lebaran tahun ini memang kumpul setelah Lebaran. Hubungan masih sangat baik," cetus Nana.

Rumah tangga Lydia-Jamal yang dibangun selama 26 tahun harus berakhir lantaran Lydia memutuskan bercerai dan menggugat Jamal di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Maret 2013. Banyak spekulasi mengenai penyebab perceraian, termasuk perilaku Jamal yang sering pulang pagi hingga cekcok bertahun-tahun yang dialami pasangan ini.(Jul/Mer)
Loading