Sukses

Nikita Mirzani Bahagia Rayakan Lebaran Bareng Pacar

Idul Fitri kali ini boleh jadi sangat berbeda bagi Nikita Mirzani. Ia akan merayakannya bersama sang kekasih, Sajad Putera.

Idul Fitri kali ini boleh jadi sangat berbeda bagi artis penuh kontroversi, Nikita Mirzani. Ya, lebaran yang tinggal sehari lagi, Nikita akan merayakannya bareng sang kekasih, Sajad Putera. Sajad adalah pria keturunan Inggris yang menjadi warga negara Singapura.

"Senang banget lebaran tahun ini, ada calon suami. Kalau tahun-tahun lalu kan cuma merayakan bersama keluarga, sekarang ada Jad (sapaan Sajad)," ujar Nikita, saat dihubungi via telpon, Selasa (6/8/2013).

Sejak Senin (5/8/2013) Nikita berlibur ke Singapura menemui Jad. Pada hari ini, Rabu (7/8/2013) Nikita bareng Jad akan datang ke Indonesia. "Rencananya mau merayakan lebaran di Jakarta. Setelah hari ketiga, kami pergi ziarah ke Sumatera. Meski keluarga besar ada di Jakarta, tapi di sana ada makam nenek dan ibu," terang Nikita, yang baru-baru ini dikeroyok di Bandung.

Untuk persiapan lebaran sendiri, Nikita mengaku tak memiliki persiapan secara khusus. Baginya, yang istimewa adalah berkumpul bersama keluarga dan ada makanan khas lebaran seperti ketupat, rendang dan opor ayam.

"Bedanya mungkin baju yang kami kenakan nanti. Aku sama Jad bikin baju kembaran. Baju gamis, warnanya putih dan hitam. Mungkin itu saja sih yang sedikit berbeda," kata Nikita.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini