Sukses

Pesan Rihanna di Instagram Ini untuk Chris Brown?

Meski Rihanna telah mengakhiri hubungannya dengan Chris Brown, tampaknya wanita ini masih sakit hati kepada lelaki itu.

Meski Rihanna telah mengakhiri hubungannya dengan Chris Brown, tampaknya wanita ini masih sakit hati kepada lelaki yang pernah menjalin hubungan asmara dengannya. Baru-baru ini melalui sebuah jejaring sosial Instagram, Rihanna menggunggah foto yang berisi tulisan untuk mantan. Apakah pesan itu untuk mantan pacarnya, Chris Brown?

" Aku benci ketika seorang mantan mengatakan, 'Aku ada di sini jika kamu membutuhkan aku.' Hei... kemana saja kau selama kita bersama dan saat aku membutuhkanmu?" unggah Rihanna sebagai gambar di Instagramnya seperti diwartakan Hollywoodlife, Rabu (24/7/2013).

Siapakah yang dimaksud RiRi--sapaan akrab Rihanna- dalam tulisan itu? Apakah Chris Brown sudah benar-benar move on dari RiRi? Memang bukan cuma Chris Brown mantan kekasih pelantun Diamonds ini, namun keduanya memang terkenal sering perang foto dan umpatan di internet.  

Pada hari yang sama, foto Chris Brown dan RiRi muncul di internet. Foto itu diduga cover single terbaru Chris Brown bertajuk Somebody Else Remix. Namun dalam foto itu, gambar Rihanna dicoret dengan tanda x besar berwarna merah. Jika gambar itu benar dan asli, maka kata-kata Rihanna lewat fotonya tersebut bukanlah sebuah kebetulan.(Ppt/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.