Sukses

4 Rahasia Wajah Dian Sastro Selalu Cerah

Dian Sastro memiliki wajah yang putih, halus, dan selalu tampil ceria. Setelah mengandung dan melahirkan,  wajah Dian Sastro tetap terlihat bersih dan sehat. Memang tak gampang memiliki kulit wajah yang sehat dan bersih, seseorang harus rajin dan telaten merawat aset pribadi perempuan. Ini dia rahasia kecantikan wajah dari Dian Sastro Wardoyo supaya tetap tampil memukau.

1. Krim Tabir Surya
"Aku mengambil contoh dari warga Korea. Tahu nggak? Mereka itu sudah sangat sadar dengan bahaya paparan sinar matahari sertiap hari, makanya mereka rajin pakai krim tabir surya atau sun block. Tak hanya wanita, tapi pria juga pakai lho. Kalian jangan mau kalah karena pemakaian krim ini dapat menjaga warna kulit dan mencegah pengaruh buruk lain seperti bintik hitam, flek, penuaan dini. Tapi jangan salah sun block nggak bikin kulit hitam jadi putih lho ya?"

2. BB Cream 
"Nah kalau krim yang satu ini ditemukan di Jerman. BB cream mempercepat pemulihan sehabis operasi plastik tapi krim ini punya kemampuan yang hampir sama dengan foundation kulit hanya saja dia lebih jago karena bisa menghaluskan kulit, mencerahkan kulit, dan memperbaiki struktur kulit sehingga wajah kelihatan alami tanpa bedak. Kaya nggak pakai apa-apa cuma tetap segar, cantik, dan nggak pucat. Percaya deh!"

3. Kurangi Permak Alis
"Menurut aku, kunci wajah cantik ada pada alis mata. Coba perhatikan alis-alis wanita Indonesia, suka dipermak yang anaeh-aneh. Alhasil bukannya cantik malah aneh. Hayo siapa yang gemar cukur-cukur alis? Atau pakai make up alis berlebihan? Mending mulai sekarang STOP deh, cukup dirapikan saja dan dipoles dengan sapuan tipis pensil alis. Oke?"

4. Eyeliner
"Kalau yang satu ini aku saranin banget. Soalnya eyeliner bisa menimbulkan kesan mata yang bagus dan jelas. Apalagi untuk wanita dengan mata yang sipit, sayu, atau sembab. Dengan pakai eyeliner, mata kita jadi terkesan bersinar dan tajam. Siapa sih yang nggak senang lihat mata yang bagus? Tapi harus mahir juga ya mengaplikasikannya, jangan sampai belepotan kemana-mana. Selamat mencoba ya."(Ppt/Asw)