Sukses

Album ONE OK ROCK dan Sakanaction Diramalkan Laris Tahun Ini

ONE OK ROCK dan Sakanaction masuk nominasi penjualan CD terlaris tahun ini.

Pada 17 Juli lalu, komite eksekutif dari CD Shop Awards mengungkapkan 10 nominasi yang diramalkan bakal jadi album terlaris untuk periode awal hingga pertengahan 2013 ini. Temanya sendiri akan dinamakan The 6th CD Shop Awards 2014.

Nama CD Shop Awards merupakan sebuah penghargaan musik tahunan yang dipilih berdasarkan suara dari penjualan melalui data toko CD di seluruh Jepang, seperti diwartakan Tokyo Hive (18 Juli 2013).

Nominasi yang terpilih merupakan CD atau album yang dirilis pada Januari hingga akhir Juni 2013 dan akan dihitung lagi hingga akhir tahun. Tepat di tahun baru, pengumumannya akan disampaikan ke publik.

Merayakan pengumuman pemenang, akan ada juga upacara khusus serta grand prize yang diselenggarakan pada awal Maret tahun depan.

Lalu siapa sajakah daftar nominasi yang diramalkan bakal memiliki karya terlaris tahun ini untuk dirayakan pada tahun depan? Berikut 10 nama-nama nominasi The 6th CD Shop Awards 2014.(Rul)

ONE OK ROCK - Jinsei x Boku=
Sakanaction - sakanaction
Kuroki Nagisa - Kuroki Nagisa
KANA-BOON - Boku ga CD wo Dashitara
Hoshino Gen - Stranger
Good Morning America - Mirai e no Spiral
miwa - Delight
Passepied - Enshutsuka Shutsuen
andymori - Uchuu no Hate wa Kono Me no Mae ni
[Champagne] - Me No Do Karate.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini